Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Trio Maut Pembungkam Kritik



Banjir gol! Begitu mungkin kata yang bisa disematkan pada pertandingan lanjutan La Liga Jornada ke 11 antara Real Madrid vs Sevilla yang berkesudahan dengan skor 7-3. Madrid yang tampil trengginas dan seolah ingin membalas sakit hati akibat kekalahan di El Clasico tampil dengan formasi terbaik nya dan kembali menempatkan Bale di starting XI. 

Trisula Maut
Bale akhirnya mampu menjawab kepercayaan publik di Estadio Santiago Bernabeu melalui 2 gol nya di menit ke 13 dan 27 serta 2 assist yang masing - masing ia kirimkan pada Benzema dan Ronaldo. Nama terakhir malah mencatatkan hattrick di pertandingan tersebut dan menjadikan hattrick ke 18 bagi nya serta menjadikan dirinya berada di posisi ke-4 sebagai pencetak hattrick terbanyak bagi Real Madrid sepanjang sejarah. Tidak hanya itu, Ronaldo pun mengukir rekor dengan berhasil melewati raihan gol Ferench Puskas sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga bagi Real Madrid dengan 158 gol dari 146 pertandingan. Satu pemain lainnya yang jadi sorotan adalah Karim Benzema, 2 gol nya kembali membuktikan kepantasan baginya tetap berada sebagai penyerang reguler bagi Real Madrid. Benzema mencetak 2 gol masing - masing di menit ke 52 dan 80.

Hattrick Pembungkam Kritik
Cerita lain di balik kemenangan Real Madrid atas Sevilla adalah tentang seorang Cristiano Ronaldo. Selebrasi Ronaldo dengan gestur seperti seorang Jenderal tentunya akan ramai diperbincangkan mengingat beberapa hari sebelumnya muncul nada sindiran dari Presiden FIFA Seep Blatter yang mengatakan bahwa Ronaldo yang lebih nemperhatikan penampilan, gaya hidup serta menganggapnya sebagai seorang diktator, hal yang juga menjadikan Presiden Florentino Perez bersurat ke Blatter. Walau Blatter sudah meminta maaf melalui akun twitter nya, namun Madridistas tidak bisa tinggal diam begitu saja, bentangan tulisan dukungan terhadap Ronaldo di tribun selatan adalah buktinya dan tentunya hattrick Ronaldo seolah jadi pembungkam kritik terhadap Sepp Blatter.





Pujian Ancelotti
"Kami menunjukan bahwa sesungguhnya kami bisa memainkan sepakbola dengan sangat baik." Begitu ucap Carletto seusai pertandingan yang tampak sumringah melihat performa anak asuhan nya dan paling tidak bisa membuat rileks atas tekanan yang mendera saat kalah di El Clasico. "Tiga striker kami ( Bale, Rondo, Benzema ) bermain baik dan mampu berkombinasi dengan fantastis." Begitu tambah nya.

Di sisi lain masuknya Xabi Alonso beberapa menit juga memastikan bahwa semua skuad utama Real Madrid telah lengkap dan artinya Ancelotti sudah punya banyak pilihan dalam skuad nya karena semua pemain dalam kondisi yang baik. Ini juga bisa jadi titik awal kembali nya Real Madrid kembali ke jalur kemenangan.

Hala Madrid!

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter