Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasil Kurang Memuaskan Tapi Patut Di Syukuri



Real Madrid kembali menghadapi pertandingan sulit saat melakoni laga tandang mereka melawan klub promosi, Elche di stadion Manuel Martinez Martino. Los Blancos tampil tidak dalam bentuk terbaik nya dan terkesan masih berusaha untuk keluar dari tekanan sering nya kebobolan lebih awal di La Liga musim ini. Tercatat dari 5 jornada yang dilakoni sebelum ini, 3 pertandingan mereka awali dengan kebobolan terlebih dahulu dan 2 yang sukses mereka raih dengan raihan 3 angka, sisanya berakhir dengan imbang. 

Di babak pertama, tercatat Elche memiliki 2 peluang emas dan hanya karena kepiawaian seorang Diego Lopez juga lah  Real Madrid terhindar dari kebobolan. Sedangkan Los Merengues hanya sesekali saja mengancam gawang Elche dan sampai dengan akhir babak pertama skor tetap nir all. Memasuki babak kedua, Real Madrid mulai meningkatkan tekanan sejal menit awal dan hasilnya 6 menit pertama di babak kedua El Real mendapatkan tendangan bebas dan mampu diekseskusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Elche tidak menyerah dan terus memberi tekanan bagi Real Madrid sampai menit - menit akhir dan masa perpanjangan waktu sedangkan beberapa serangan yang di lancarkan pemain Real Madrid tidak mampu diselesaikan dengan baik. 90+1 petaka itu muncul ketika Richmon Boayke manpu memanfaatkan crossing terukur dan dengan sundulan nya mampu menjebol gawang Real Madrid dan menjadikan skor imbang 1-1. Saat memasuki detik - detik akhir habisnya perpanjangan waktu Madrid mendapat keuntungan dengan terjadi nya tendangan sudut. Saat dilakukan nya tendangan sudut, pemain Elche tertangkap melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Pepe di dalam kotak penalti. Penalti yang banyak dinilai kontroversial ini cukup merugikan Elche, namun keputusan wasit sudah terjadi dan penalti mampi di eksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. "Pemain Elche menjatuhkan ku, jadi itu memang seharusnya penalti." Begitu ujar pepe seusai laga. Lain pepe lain pula Ruben Diaz, pemain yang menjatuhkan Pepe di kotak penalti "Aku gak mau membicarakan penalti itu, yang jelasa hasil imbang sangat pantas bagi kami melawan tim besar seperti Real Madrid, Kami merasa telah dirampok." Begitu ujarnya. 

Harus diakui memang kali ini bermain sangat buruk, beberapa kali peluang tidak bisa di selsaikan dengan baik. Barangkali penilaian lebih bisa diberikan pada Ronaldo yang mampu memanfaatkan peluang dari tendangan bebas dan penalti, serta tentunya Diego Lopez yang bermain semerlang dengan menggagalkan beberapa peluang emas dari para pemain Elche. Buruknya performa tim juga diakui oleh Ancelotti "Jelas aku tidak bahagia, kami perlu bermain dengan cara yang berbeda tp kami terlalu banyak menderita dan selama babak kedua kami tidak bisa mengontrol permainan." Begitu unkap nya. "Jika kita bermain seperti ini saat Derby nanti, jangan harap bisa menang." Begitu tambah nya saat ditanya persiapan tim nya jelang laga Derby Madrileno melawan Atletico sabtu besok. 

Ya, Real Madrid harus secepatnya memperbaiki diri dan ada baiknya performa tersebut jangan diulangi kembali.

Hala Madrid!

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter