Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

En el Camino a Ser Una Leyenda!



Apa yang anda lakukan apabila di dalam sebuah pekerjaan, Anda diberikan kenaikan gaji dan masa kerja anda diperpanjang ditambah jabatan Anda pun dinaikkan. Tentu jadi motivasi Anda untuk bisa memberikan lebih banyak kontribusi bagi perusahaan Anda. Ya, jawaban yang sama pun dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Rabu dini hari pemain berkebangsaan Portugal itu menunjukan bahwa ia mampu memberi jawaban atas perpanjangan kontrak nya, ia pun seolah ingin membuktikan bahwa status sebagai seorang pemain dengan gaji termahal di dunia bukan lah hanya label saja, tapi dibuktikan dengan hasil diatas lapangan. 

Ronaldo mencetak hattrick di Ali Sami Yen, kandang Galatasaray pada matchday pertama Liga Champions 2013-2014. Tidak hanya itu saja, tambahan 3 gol nya ini pun menambah koleksi gol nya bagi Real Madrid menjadi 207 gol dari 204 penampilan dan jadi hattrick ke 21 bagi nya bersama Los Merengus. Jelas sekali bahwa Ronaldo ingin memberi jawaban diatas lapangan atas status nya tersebut. Saat ini status Ronaldo pun sudah mulai berubah menjadi seorang legenda dan sejajar dengan para pendahulu nya, diantara nya  Gento dan Perenc Puskas. Bahkan tambahan 11 gol lagi di kompetisi Eropa akan menyamai raihan Alfredo di Stefano sebagai dan berada di tiga besar pencetak gol terbanyak Real Madrid di kompetisi Eropa. Posisi pertama masih di tempati Raul Gonzalez dengan 66 gol, dan bukan tidak mungkin rekor Raul ini akan dilewatinya seiring dengan masa kerja nya yang masih berlangsung sampai 2018. Saat ini pemain berjuluk CR7 ini telah mengoleksi 38 gol di kompetisi Eropa atau lebih tepat nya Liga Champions bersama Real Madrid. Di musim pertama nya bersama Real Madrid di Liga Champions (2009-2010) ia mencetak 7 gol, musim berikutnya 6 gol dan di 2 musim terakhir, masing - masing ia mencetak 10 dan 12 gol. Jika setiap musim saja minimal ia membukukan 8 gol, maka ia akan melewati rekor Raul di 4 musim ke depan! Dan jika memang terjadi sungguh pencapaian yang luar biasa, dan hanya dibukukan dalam waktu 7 tahun, sedangkan Raul butuh 14 musim melakukan nya. 


Namun, akan lebih luar biasa lagi jika ia menyandingkan pencapaian - pencapaian tersebut diatas dibarengi dengan prestasi Real Madrid di Eropa, salah satu nya adalah La Decima alias gelar ke sepuluh Liga Champions yang selama ini dinantikan oleh jutaan Madridistas di dunia, mengingat Gento, Puskas, Di Stefano dan Raul telah lebih dulu meraih gelar Liga Champions tersebut. En el Camino ser Una Leyenda, ya Ronaldo dalam perjalanan nya menjadi seorang Legenda!

Teruslah bersemangat Ronaldo! 

Viva Ronaldo!

Hala Madrid!

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter