Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Kesan Positif di La Premier Partidos Carlo Ancelotti



Laga Pra Musim Real Madrid sudah dimulai dini hari tadi yang dihelat di Goldham Stadium kandang klub yang baru promosi ke championship division liga Inggrisop, AFC Bournemouth. Partai ini sekaligus menandai premier partidos atau laga pertama bagi pelatih baru Los Merengues, Carlo Ancelotti. 

Tampil dengan para pemain bintang nya di babak pertama Real Madrid langsung mendominasi jalan nya laga. Ancelotti memasang formasi 4-2-3-1 dimana ia memasang Sami Khedira dan Luka Modric sebagai jangkar. Sedangkan lini belakang diisi oleh kombinasi senior dan junior yaitu Carvajal-Pepe-Nacho-Coentrao. Yang menarik adalah di barisan depan, Don Carlo memasang Ozil dan Isco secara bersamaan yang mana kedua pemain ini punya posisi yang hampir sama. Ozil dan Ronaldo berada di sisi kanan dan kiri untuk menemani Isco di tengah dan menopang Benzema di depan. Hasilnya Madrid unggul tiga gol di babak pertama yaitu menit ke 21 melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo dan di menit ke 41 ia mampu menambah nya lagi setelah menerima umpan dari Isco yang salah diantisipasi oleh bek lawan. Tambahan satu gol di cetak oleh Sami Khedira di menit ke 43 setelah memanfaatkan tenda ngan pojok yang di eksekusi Isco.

Di babak kedua Real Madrid mampu menambah pundi - pundi gol mereka. Secara bergantian Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan Casemiro mencetak gol, masing - masing di menit ke 46, 68 dan menit ke 83. 

Eksperimen Ancelotti 
Pertandingan ini benar - benar dijadikan acuan bagi Ancelotti untuk meracik formasi yang ideal. Penempatan Carvajal di bek kanan dan Nacho sebagi bek tengah menemani Pepe adalah salah satu nya. Kedua nya bermain cukup apik dan rapih, Carvajal berani menusuk ke daerah pertahanan Bournemouth dengan tanpa melupakan tugas nya sebagai seorang bek dan Nacho pun demikian mampu menemani pepe dengan permainan yang tenang. Di lini tengah pun demikian, Luka Modric diberi kebebasan berkreasi dan mengatur tempo permainan dengan banyak menguasai bola. Di posisi lain banyak yang meragukan tampil nya secara bersamaan antara Isco dan Ozil, namun kenyataan di lapangan menunjukan bahwa kedua nya mampu bekerja sama dengan baik. "Isco dan Ozil bermain bersama - sama ? Ini hanyalah sebuah eksperimen, tapi aku pikir mereka pemain berkualitas dan bisa bermain bersama - sama." Begitu ungkap Carletto dalam jumpa pers seusai laga.


Barisan Young Stars
Di babak kedua Ancelotti mengganti hampir seluruh pemain nya, termasuk Diego Lopez dibawah mistar, hanya Dani Carvajal dan Nacho yang bermain terus si posisi bek kanan dan tengah Yang menarik di babak kedua ini adalah tampilnya para pemain muda Real Madrid yang rata - rata berasal dari pemain akademi Real Madrid, Castilla. Jesus Fernandez, Mateos, Carvajal, Nacho, Cherysev sampai Morata yang berasal dari Castilla. Para cantera tersebut berkolaborasi dengan pemain muda lain nya macam Illarramendi dan Casemiro - yang musim lalu juga banyak bermain di castilla sebelum akhirnya di permanenkan Madrid dari Sao Paolo -. Dan dilengkapi dengan kehadiran Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain. 


"Kami pemain muda dan ini adalah gambaran ambisi kami." Begitu ungkap Dani Carvajal, bek kanan yang dini hari tadi bermain penuh. Ancelotti pun senang dengan performa tim nya sejauh ini dan ia pun memuji tim nya yang mana menurutnya para pemain Real Madrid mampu menunjukan kepribadian dan karakter nya. 

Menarik ditunggu eksperimen apa yang akan di lakukan Carletto di pertandingan selanjutnya melawan lyon kamis depan di perancis untuk menemukan komposisi terbaik. In Carlo We Trust! 


Hala Madrid!

   





0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter