Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Madrid "Hanya" Boleh Memikirkan Semifinal UCL Saat Ini



Besok 24 April 2013, atau Kamis, dini hari 25 April Real Madrid akan bertandang ke Signal Iduna Park, dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, yang mana saat ini sudah masuk ke fase semifinal. Madrid yang berada satu group dengan Dortmund pada fase group Liga Champions kali ini tentu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Kala itu di pertemuan pertama fase group di Signal Iduna Park, Los Merengues takluk 2-1. Dan saat mejadi tuan rumah, Real Madrid hanya bisa bermain imbang melawan juara Liga Champions tahun 1997 ini. 

Madrid terlihat susah mengalahkan Dortmund, bahkan saat di ESB Los Blancos butuh seorang Mesut Ozil, yang kala itu mencetak gol penyeimbang di menit - menit akhir laga. Dari sisi klasemen akhir pun Real Madrid hanya berada di posisi ke-2 dibawah Dortmund. Dari sini terlihat bahwa Dortmund memang terlihat cukup superioer dibanding si putih.

Bulan berlalu, dan akhirnya partai semifinal ini kembali mempertemukan mereka untuk saling "bunuh" demi tiket ke Wembley. Dortmund memang terlihat percaya diri dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, sampai - sampai kelakar klopp - Pelatih Dortmund - seolah mengindikasikan bahwa mereka sangat siap dan begitu santai menanggapi laga ini. Dari mulai menyindir kedatangan Mou yang melihat pertandingan Real Madrid, sampai yang terakhir ia menyatakan "Mou bilang bahwa aku banyak omong, jika yang bicara itu adalah guru ku, maka aku akan diam." begitu ungkap klopp saat ia di sebut terlalu banyak bicara oleh Jose Mourinho. 

Hal ini tidak terlalu ditanggapi seirus oleh Mou dan pasukan nya, Mou bahkan hanya berbicara sedikit tentang Dormund, saat diatanya pun ia hanya menjawab bahwa ia akan membahas hal tersebut di saat yang tepat. Para pemain Real Madrid memuji Dortmund sebagai tim yang hebat. "Dortmund memiliki serangan balik yang cepat sama seperti yang kami miliki." Ungkap di Maria seperti di lansir oleh bwin. tidak hanya Di Maria, Varane pun memuji kualitas Die Borussien."Dortmund memiliki pola serangan yang bagus kami harus tetap kuat dan bermain sebaik mungkin." Ungkap Varane.

Tidak ada yang lebih baik selain melawan Dortmund dengan hasil memuaskan di lapangan berupa kemenangan yang menyakinkan. Mou dan pasukan nya tidak perlu berkoar - koar di media seperti seolah terpancing dengan psy war dari Die Borussian. "Gelar Liga Champions adalah salah satu gelar paling bergengsi dibanding dengan gelar - gelar lain, itulah sebabnya kami akan memberikan segala nya untuk memenangkan La Decima bagi Real Madrid." begitu ugkap Sami Khedira. Kata - kata khedira ini hendaknya bisa dimaknai oleh Mou serta pasukan nya. Tidak perlu gusar, Real Madrid hanya perlu memberikan semua kemampuan terbaik mereka di kompetisi ini. Untuk sejenak lupakan La Liga dan Final Copa Del Rey, mari curahkan semua untuk mencapai Final dan membaya si kuping besar yang sudah 13 tahun dinanti - nanti.

Hasta El Final Vamos Real !












 
 








0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter