Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Real Madrid Perkasa di Hadapan Sevilla



[


Sepekan setelah kekalahan menyakitkan dari klub papah bawah, Granada. Real Madrid seolah ingin kembali membuktikan bahwa mereka sudah melupakan kekalahan tersebut saat melawan Sevilla dini hari tadi. Memang Madrid harus membuktikan terus diatas lapangan dengan tidak cukup 1 atau 2 pertandingan, tetapi harus terus konsisten menjaga trek kemenangan mereka.

Tampil dihadapan publik nya sendiri Estadio Santiago Bernabeu, Madrid langsung melakukan gempuran ke gawang Sevilla. Meski tanpa Alonso, Khedira dan Ozil yang biasa berada di starting XI, Madrid tetap mampu mendominasi. Tampilnya Benzema dan Higuain secara bersamaan serta dimainkan nya kembali Kaka adalah salah satu kejutan yang Mou buat dini hari tadi.

Berawal dari umpan Sergio Ramos ke daerh pertahanan Sevilla, bola yang dikontrol olah Higuain langsung diberikan ke Cristioano Ronaldo. Dengan jeli CR7 memberikan umpan ke dalam kotak penalti, malang nasib Sevilla, bola tersebut tidak mampu di antisipasi dengan baik oleh Fernando Navarro dan akhirnya bola liar tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Benzema yang tadi malam mencetak gol nya yang ke-50 di Liga.  Seolah tak mau kalah dengan Benzema Ronaldo menunjukan kelasnya sebagai elemen terpenting di Real Madrid. Gol Spektakuler nya dari luar dengan kotak penalti dilakukan dengan satu kali step over dimana akhirnya tendangan nya tidak mampu dijangkau dengan baik oleh kiper Sevilla pada menit ke - 26.

Ronaldo menambah keunggulan menjadi 3-0 pada awal babak ke dua yang baru berjalan 30 detik. Memanfaatkan kesalahan lini belakang mengantisipasi bola, CR7 berhasil menambah pundi - pundi gol nya sampai akhirnya ia melengkapi hattrick nya yang ke-20 di seluruh kompetisi atau 17 di  LaLiga. Menarik di gol yang ke 3 ini, proses nya sangat cepat dan berawal dari serangan balik. Ronaldo yang berlari sambil menggiring bola kemudian memberi umpan ke Higuain dan akhirnya kembali ke Ronalo yang menyelesaikan nya hanya dalam waktu 10 detik dan berlari sejauh lebih dari 90 meter!. CR7 sendiri digantikan oleh Alvaro Morata di menit ke 63 demi menjaga kebugaran jelang laga UCL kamis besok.



Sevilla sendiri akhirnya memperoleh gol hiburan pada menit ke 87 melalui kaki Del Moral. Dengan hasil ini Madrid masih tetap berada di posisi ke -3, terpaut 4 angka dari Atletico dan13 angka dari Barcelona. 


Hala Madrid !! Hasta El Final Vamos Real !!

@aditvivaldi

photo - photo via @realesparta



0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter