Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ramos : "Aku Ingin Terus Ada di Real Madrid"



Sergio Ramos salah satu pemain yang tentunya akan memiliki beban lebih berat saat berhadapan dengan Manchester United kamis besok. Absen nya Casillas yang juga kapten utama harus ia gantikan dan tentunya Ramos harus pandai mengatur emosi, tensi dan mobilitas tim nya agar tetap dalam kondisi 100 % di lapangan.

The Guardian berkesempatan mewawancarai pemain yang sudah hampir 8 tahun membela Real Madrid ini. Kami akan coba share sebagaimana yang diwartakan oleh AS

Guardian : "Apa yang Anda pikirkan saat Real Madrid berhadapan dengan MU."

Ramos : "Aku senang bisa bertemu dengan mereka, baik MU di Liga Inggris atau kami di Real Madrid di Spanyol kedua nya memiliki nilai - nilai sejarah serta filosopi yang selalu ditanamkan dalam diri para pemain nya."

Guardian : "Mou mengatakan bahwa Partai Real Madrid vs MU dianalogikan bahwa akan melumpuhkan aktifitas planet selama beberapa jam. Pendapat anda? "

Ramos  : "Sulit memang untuk menemukan mencocokan dari dampak pertandingan yang akan terjadi nanti. Aku lebih suka berhadapan dengan tim seperti United dan aku juga menyukai Sepak Bola Inggris. Dibanding harus bertemu tim yang menegejutkan tetapi memiliki reputasi yang kurang kemudian mereka mampu berbuat lebih."

Guardian : "Apakah karena Anda menyukai Sepak Bola Inggris ada kemungkinan untuk bermain disana.?"

Ramos : " Aku mendapat tawaran untuk bermain di Inggris atau bahkan juga di Italia, tapi aku selalu teringat dengan apa yang Ayah ku katakan, bahwa jika kamu pergi ke suatu tempat, maka pergilah melalui pintu depan -dengan baik- dan dengan kepala tegak. Impian ku adalah aku ingin berada terus di Real Madrid, walau memang Liga Inggris juga sepertinya menyenangkan, dan tentunya ini akan menjadi pengalaman baru. 

Guardian : "Apakah La Decima salah satu obsesi Anda?"

Ramos : "Aku tidak mau mengatakan bahwa ini adalah sebuah obsesi. Jika akhirnya kami memenangi atau tidak gelar ini, tentu orang akan terus mengulangi nya : kesepuluh, kesebelas. Kami tentu ingin jadi pertama yang bisa memenangi nya, tapi kami juga sadar bahwa untuk mendapatkan nya memang sulit. Sedikit kesalahan saja maka kita akan tersingkir. Meski demikian kami ingin bermain di Wembley saat final.

Guardian : "Jika Anda kebetulan mengambil pinalti saat nanti lawan Manhester, apakah akan melakukan gaya Panenka seperti di semifinal Euro kemarin ?"

Ramos : "Bisa iya atau tidak, kita harus melihat dulu apa yang akan terjadi, Ini adalah salah satu momen yang akan anda ingat selamanya. Tekanan, taggung jawab semua pasti akan ada di Liga Champions ini. Tahun lalu aku gagal saat melakukan penalti pertama kali, kemudian saat aku pulang kerumah aku katakan pada adik ku bahwa selanjutnya aku akan melakukannay seperti panenka. Del Bosque juga mengatakan padaku bahwa aku tidak akan berani melaukan nya, dan saat aku melakukan nya semua orang bilang apakah aku gila? tapi itu adalah keputusan yang baik dan kiper tidak mamp menghalau nya."

Guardian : "Pilih Van Persie atau Rooney?"

Ramos  : "Van Persie sedang dalam kondisi yang bagus dan ia yang terbaik dalam beberapa tahun ini. Ia juga sangat cepat dan bisa menjadi ancaman. Sedangkan Rooney seorang pekerja keras di lapangan, kuat dalam fisik dan aku lebih memilih dia sejujurnya."

Guardian : "Apakah Mourinho akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.? "

Ramos : "Kami berharap ia akan terus ada di Madrid, tapi semua keputusan ada pada nya. Ia adalah pelatih yang hebat dan kami beruntung memiliki dia. Semua yang terjadi terlalu dilebih - lebihkan oleh orang - orang."




photo via realmadrid
Hala Madrid !!


































0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter