Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Madrid Seharusnya Bisa Cetak Banyak Gol



Akhirnya laga 16 Besar UEFA Champions League musim 2012 - 2013 antara Real Madrid vs Manchester terlaksana dengan baik dan tentunya memang menyajikan ketegangan tersendiri selama 90 menit. Laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu ini berkahir dengan skor imbang 1-1.

Real Madrid selaku tuan rumah tertinggal lebih dahulu melalui sundulan Dani Wellbeck pada menit ke 20. Bola tendangan sudut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Wellbeck yang memanfaatkan kelengahan barisan penjagaan di dalam kotak penalti Real Madrid yang malam itu menampilkan starter lini belakang Arbeloa, Varane, Ramos dan Coentrao.

Madrid yang secara statistik mendominasi permainan terlihat sangat sulit membongkar lini belakang Man. Utd yang tadi malam berhasil menumpuk pemain di lini belakang dan tidak memberikan ruang bagi para pemain Madrid untuk bisa mengontrol pertandingan. Meski akhirnya Ronaldo bisa menyamakan kedudukan 10 menit kemudian melalui sundulan setelah menerima umpan Angel Di maria.

"Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol, namun Man. Utd berhasil bermain dengan baik di lini belakang mereka." Begitu ungkap Mou dalam sesi presscon setelah laga tersebut. Cristiano pun mengatakan hal yang serupa bahwa tim nya memiliki banyak kesempatan mencetak gol hanya banyak terbuang percuma.

Dengan hasil ini Real Madrid mau tidak mau harus memenangi laga di Old Trafford dan peluang itu selalu tetap ada. Hasta El Final Vamos Real !!




0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter